DI BALIK PANORAMA BUKIT BECICI - DIY


DI BALIK PANORAMA PUNCAK BUKIT BECICI




            Mungkin kawasan ini tak begitu terdengar ke telinga para wisata, karena lokasi perbukitan ini begitu jauh dari Ibukota, namun bagi kalian para pecinta alam perbukitan ini cocok untuk tempat berlibur dan bersantai untuk menghilangkan rasa jenuh.
      Berlokasi tepatnya di Dusun Gunung cilik, Desa Gunung mutuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, ada keindahan alam yang tersembunyi di atas bukit 380m dpl, yang membuat kalian ingin menikmati pemandangannya yang cantik  dengan pepohonan pinus yang berapat merennggang dengan dedaunan yang tebal  ini menjadikan suasana terasa lebih sejuk meski cuaca terlihat panas.
Jalan untuk menuju Puncak Becici cukup extrim siiih.. Ya biasa lah namanya jalanan perbukitan, tapi kalian gak usah kawatir yang saya maksud extrim bukannya jalan yang banyak batunya atau pun ber gerjal jalanannya mulus kok 100% sudah di aspal (HK), yang saya maksud extrim itu tikungannya karena jalan menuju bukit hampir setengah perjalanan setelah masuk wilayah perbukitan jalanannya bertikung tajam, haha.. hati-hati kalau kalian bawa kendaraan yang kurang memadai kalian Cuma memerlukan kehati-hatian aja  kok agar sampai tujuan.
       Naah.. Kalau kalian udah sampai di lokasi kalian gak usah bingung  perjalanan dari tempat parkir Bukit menuju puncaknya tak begitu jauh kira-kira 300m. Diperlukan 5 Menit untuk berjalan agar sampai ke Puncak Becici, belum sampai 2m saja kalian sudah bisa merasakan hembusan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan badan, angin ini berasal dari pepohonan pinus yang berada di samping kanan dan kiri kalian yang  berjulang tinggi ke atas, hmm belum sampai puncak udah teras sejuknya apalagi di puncaknya a..
  Nahhh.. setelah melewati  jalan yang diiringi pepohonan tadi smpailah kalian ke Puncak Bukit Becici. Di sini kalian bisa melihat panorama Bukit Becici yang tak kalah juga dengan pemandangan perbukitan yang lain, disini mata kalian akan dicuci dengan pemandangan persawahan dan perumahan yang ada di bawah pandangan kalian.



          Kebanyakan sih pengunjung berdatangan di waktu pagi dan sore karna yang diburu oleh mereka hanya untuk melihat  sunrise dan sunset lebih-lebih para photo grafer. Kalau menurutku kecantikan dan kelebihan ini karna banyak pohon pinus yang tumbuh di sekeliling perbukitan.
  


     Naahh... kalau kalian mau liburan dan gak tau mau kemana, coba aja kalian kunjungi  wista Puncak Bukit Becici, gak perlu dana banyak untuk kesana cukup untuk uang makan dan saku itu aja udah cukup kok.
      



0 Response to "DI BALIK PANORAMA BUKIT BECICI - DIY"

Posting Komentar